Motivasi Warga Binaan, Ners Rosdiana Minta Tetap Tegar dan Ikhlas

author photoRedaksi
10 Sep 2019 - 21:02 WIB

BANDA ACEH - Ners Rosdiana, SKM, S.Kep kembali memberikan Motivasi kepada warga binaan rutan kajhu dan mendorong warga binaan untuk ikhlas, Selasa (10/9).

Ners Rody Dalam materinya memberikan dorongan pada warga binaan untuk tetap tegar dan ikhlas menjalani masa hukumannya, jangan patah semangat dan putus asa, hidup lebih indah apabila bisa bermanfaat buat diri sendiri juga buat orang lain.

"Teruslah intropeksi diri  Selama menjalani Masa hukuman di rutan ini. Pasrahkan diri kepada Allah SWT dan memohon ampunan atas semua kekhilafan dan kesalahan yang telah diperbuat smoga akan indah pada waktunya," tutup Ners.

Sementara Kepala Rutan Kajhu Muhammad Najib K,Bc IP.SH mengharapkan kepada seluruh warga binaan rutan untuk dapat memahami materi motivasi hari ini agar tetap tegar dan tabah dalam menjalani masa hukumannya.

Dan harapan Kpl rutan kepada Ners Rody Supaya pemberian materi motivasi ini terus berlanjut di hari hari berikutnya karna sangat bermanfaat bagi warga binaan rutan ini.

Harapan yang sama juga dari Touranda K, Bc IP Ka. Subid. Pel.Tah Wat Kes Hab Kanwil Kumham Aceh yang turut hadir di rutan Kajhu, Supaya materi motivasi ini untuk terus berlanjut karna sangat bermakna bagi warga binaan rutan Kajhu. []
KOMENTAR