Bupati Gayolues Lantik 5 Pejabat Tinggi Pratama 7 Pejabat Administrator

author photoKamsah
9 Sep 2019 - 21:40 WIB

BLANGKEJEREN - Bupati Gayo Lues H Muhammad   Amru, melantik  12 pejabat di lingkungan Pemerintahan kabupaten Gayolues ,pelantikan tersebut di laksanakan,di Balai Pendopo Bupati Senin 9/09/2019

Para pejabat yang dilantik itu merupakan pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator.

12 pejabat yang diambil sumpah dalam pelantikan tersebut yakni 5 diantaranya pejabat tinggi pratama yang merupakan jabatan sebagai kepala dinas, sedangkan 7 orang lainnya merupakan pejabat administrator.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, pelantikan pejabat selama ini terkesan hanya untuk kepentingan pihak tertentu,untuk menentukan jabatan bagi setiap pegawai di lakukan berbagai pertimbangan kapasitas, kopetensi, integeritas ,loyalitas, moralitas, dan bertanggung jawab

Padahal itu semua tidak terlepas sebagai bentuk untuk mengisi kekosongan jabatan dan peningkatan kinerja tersebut selama ini dan sebagai upaya dalam peningkatan dan pengembangan karier para ASN.

"Para pejabat yang baru dilantik  harus meningkatkan loyalitas dan tanggungjawab, disamping menjaga sikap netralitas sebagai ASN serta mampu untuk berinovasi. (Kamsah galus)
KOMENTAR