Pemkab Gayo Lues Gelar Rapat Persiapan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74

author photoKamsah
11 Jul 2019 - 23:41 WIB

BLANGKEJEREN - Sekretaris Daerah Kabupaten H Thlib Sos MAP  memimpin rapat persiapan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, di Op Room sekdakab  kamis (11/07). 

Rapat awal dengan agenda pembentukan panitia pelaksana Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tingkat Kabupaten Gayolues  diikuti oleh unsur Pemerintah Kabupaten  dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

Dalam kesempatan rapat tersebut, Sekda menekankan agar segenap pihak yang terlibat dalam kepanitian yang dibentuk dapat berperan aktif serta menjalankan tugas yang dipercayakan dengan optimal dan penuh tanggungjawab.

Berbagai agenda yang akan dilaksanakan dalam memeriahkan HUT RI ke 74, sebut Sekda, tentunya membutuhkan dukungan dan partisipasi semua pihak.

"Maka dari itu, kita semua harus berperan aktif agar peringatan Hari Kemerdekaan RI di daerah kita berjalan lancar, sukses, meriah dan betul-betul menggambarkan kebersamaan serta keikutsertaan seluruh komponen masyarakat," ujar Sekda.

Dalam memeriahkan HUT-RI ke 74 ini Berbagai agenda  akan  dilaksanakan seperti Tari saman ,Bines pacuan kuda dan banyak kegiatan lain yang di sudah di agendakan memberikan cerminan bahwa kabupaten Gayolues sebagai bagian dari Indonesia ikut berkontribusi dalam memeriahkan hari kemerdekaan," pungkas Sekda.

Dalam kesempatan tersebut kepala dinas pemuda olahraga Sprinadi S.STP melaporkan ,bahwa untuk Tim pasukan Pembawa Bendera pada acara HUT RI telah seleasi di seleksi dan sudah terpilih. (kamsah galus)
KOMENTAR