Siswa SMA Corat-coret Seragam Usai Ujian Nasional

author photoKherry Leib
10 Apr 2019 - 12:03 WIB

PIDIE JAYA - Puluhan pelajar dari salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) tumpah-ruah di kawasan Pantai Wisata Manohara (Pantai Meurah Setia) di Desa Meunasah Balek Meureudu Pidie Jaya, Selasa (09/04/2019) pukul 16.30 WIB.

Mereka larut dalam kegembiraan, ada yang menyemprotkan cat, menggoreskan tanda tangan di seragam, kejar-kejaran, hingga berfoto selfie dengan wajah riang.

Aksi corat-coret itu dilakukan para siswa menggunakan spidol, polpen, dan juga pilox di baju seragamnya usai mengikuti Ujian Nasional (UN)

Tak hanya baju, sebagian siswa ada juga yang sengaja mengecat rambut dengan warna tertentu.

Salah satu Siswa, Musliadi kelas 3 IPS di Bandar Dua pada Theatjeh.Net mengatakan corat -coret baju tersebut dilakukan sebagai kenangan saat-saat indah bersama sahabat, teman dan rekan -rekannya.

"Kami lakukan corat coret ini atas kesepakatan bersama tanpa ada paksaan ini kenangan bersama dan cuma ini kali terakhirnya kebersamaan kami," kata musliadi yang diaminin seluruh rekan-rekannya.

Salah satu Rekan Musliadi yang tidak ingin menyebutkan nama berharap diri dan kawan-kawannya bisa lulus semua supaya bisa melanjutkan cita-cita dan keinginan masing-masing nantinya.

"Kami berharap bisa lulus semua bang untuk melanjutkan sesuai cita -cita kami, dan bila nanti tidak lulus bajunya tinggal beli," katanya.

Dari amatan media mereka
Tak hanya corat-coret, agenda lain yang telah direncakannya yaitu konvai keliling kota Meureudu, makan bareng juga Selffy bersama.(kh)
KOMENTAR