PT Capella Dinamik Nusantara Aceh hadirkan Layanan Honda Care

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Guna menjaga hubungan baik sekaligus membuat konsumen tenang dan nyaman menggunakan motor Honda, PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer Honda Wilayah Aceh menghadirkan layanan HONDA CARE khusus di wilayah Banda Aceh sejak bulan April tahun lalu.

Honda Customer Care Section Head PT Capella Dinamik Nusantara Aceh, Ibu Khairun Nisa menjelaskan, "istilah "CARE" merupakan akronim dari Customer Assistance dan Road Emergency, dimana layanan ini bertujuan untuk membatu konsumen setia Honda yang mengalami masalah dengan sepeda motor Honda di mana pun dan kapan pun setiap harinya".

Customer Assistance (Servis kunjung) adalah layanan service bagi pelanggan setia Honda yang tidak memiliki waktu luang untuk datang service ke bengkel resmi Honda, dimana layanan service sepeda motor dapat dikerjakan dirumah, kantor, ataupun sekolah. Sehingga sepeda motor konsumen tetap terawat dengan baik meskipun sibuk.

Sedangkan Road Emergency merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen ketika sepeda motor Honda mogok dengan kondisi darurat (di jalan/di rumah), seperti pecah ban, motor mati, kunci kontak rusak, rem bermasalah, salah isi bahan bakar, motor kecelakaan, vbelt putus, sadel tidak bisa di buka,rantai putus,oli bocor,dll.

Untuk saat ini layanan HONDA CARE baru tersedia di Banda Aceh, Adapun Dealer Honda yang memiliki layanan ini adalah Capella Honda Peunayong, Capella Honda Lampriet, Lambarona Sakti, Sabena Honda, Ulee Kareng Raya Motor, Hamparan Motor dan Nusantara Surya Sakti. Dimana saat ini terdapat 7 unit sepeda motor Honda yang telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan service yang mampu menjangkau konsumen yang berada diradius maksimal 7 Km dari AHASS terdekat. 

Layanan HONDA CARE dapat dihubungi setiap hari mulai dari pukul 09:00 - 21:00 WIB, dan layanan ini GRATIS!!! tidak dipungut biaya apapun kecuali ada pergantian spare part dan service, dimana tidak ada perbedaan harga antara biaya service kunjung dengan service yang dilakukan di AHASS. Layanan ini dapat dinikmati dengan menelepon ke 0812 6000 055.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru