Camat Meuraxa Canangkan Program Pembangunan Dzikir Nurul Arafah Secara Signifikan

author photoPutri Ulan Dari
11 Mar 2019 - 21:44 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Camat Meuraxa, Ardiansyah S STP M Si menyampaikan, pencanangan program pembangunan tempat Dzikir Nurul Arafah hingga saat ini sedang tahapan pembebasan tanah warga yang berlokasi di Ulee Lheue, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh.

"Insya'allah, Walikota Banda Aceh merespon positif terima cukup baik atas permintaan warga langsung dari tahap awalnya terselesaikan 12 Persil hingga memasuki tahap kedua tinggal 8 sampai 10 Persil lagi," ujarnya Ardiansyah kepada Wartawan Media Online theatjehnet, Senin (11 Maret 2019) sore.

Namun, dalam waktu dekat beberapa hari ini kita juga akan koordinasi kembali dengan Assisten I terkait pembebasan tanah warga tahap kedua agar kemudian hari tidak ada kendala dalam proses proyek pembangunan nantinya.

"Kita terus berupaya lebih signifikan lagi karena ini merupakan salah satunya pembangunan cukup besar dengan capaian izin amdalnya pun sudah keluar dengan mengikuti sidang Komisi Amdal di Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Aceh sebagai catatan adanya beberapa persyaratan referensi perbaikan bagi Pemerintah Kota Banda Aceh, tinggal kendala anggaran saja hanya harus dianggarkan pada perubahan anggaran dan tertahan di BPKK " katanya.

Ardiansyah juga berharap, mudah-mudahan kendala yang ada dapat cepat terealisasi secara tepat agar kedepan pekerjaan pelaksanaan proyek berjalan lancar kedepannya. (Ulan)
KOMENTAR