Satker Pembangunan Bendungan Sumatera Adakan Peusijuek Alat Kerja Waduk Rukoh

author photoPutri Ulan Dari
4 Feb 2019 - 19:46 WIB

THE ATJEH NET, PIDIE - Satker Pembangunan Bendungan Sumatera I yang dibawah naungannya Balai Wilayah Sungai Sumatera I adakan peusijuek alat kerja dan santunan anak yatim bertempat di kawasan pembangunan Waduk Rukoh, Gampong Alue, Kecamatan Titeu, Kabupaten Pidie, Senin (4 Februari 2019).

Dalam kegiatan itu, turut hadir Bupati Pidie, Kepala Balai, Kepala Satker, unsur Muspika Kecamatan Titeu dan Keumala, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Unsur SKPK Kabupaten Pidie yang terkait, serta warga dalam Kecamatan Titeu.

Dalam sambutannya, Bupati Pidie, Roni Ahmad (Abusyik) mengatakan, bahwa pembangunan waduk rukoh ini mempunyai efek yang sangat baik bagi pertanian dalam meningkatkan roda perekonomian masyarakat Pidie secara umum. 

"Seluruh warga sekitar diharapkan agar dapat menerima secara baik adanya aktivitas pembangunan ini," ungkapnya. 

Selain itu, kita juga harus maksimal lebih bekerja ekstra agar lingkungan terus tertata, khususnya pohon dapat terjaga hingga terpenting kita rawat walau areanya telah sempit. 

Abusyik menegaskan, apabila kedepan lingkungan dapat kita pelihara dengan baik tentu dampaknya akan baik, bahkan sebaliknya apabila kita tidak bisa lebih menjaga maka dampaknya juga akan membahayakan buat kita.

"Mari bersama-sama kita terlebih utama bersyukur sambil berjalannya proses pembangunan waduk ini, sehingga akan mampu memberikan dampak seperti yang diharapkan bersama," katanya.
KOMENTAR