Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat Adakan Milad Ke 1 di Kuala Cerape

BIREUEN - Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat mengadakan penanaman pohon di desa Kuala Cerape kecamatan jangka Kabupaten Bireuen, pohon berasal dari AGC( Aceh Green Community). Tujuan acara tersebut ialah agar Masyarakat lebih peduli terhadapat lingkungan sekitar, Mingggu(3  Februari 2019).

Israimi selaku ketua panitia sangat bangga atas Kerjasama seluruh panitia Dan partisipasi masyarakat setempat sehingga acara tersebut bisa berjalan dengan lancar." semoga dengan adanya acara yang kita lakukan ini bisa lebih berguna untuk masyarakat luas"ujarnya

Asmaul husna salah satu mahasiswa universitas almuslim dan selaku anggota gppm sangat mengharapakan kedepannnya agar generasi muda lebih peduli terhadap lingkungannya."Sebagai generasi muda kita harus Mengubah  pola pikir kita,

Banyak hal yang bisa kita lakukan Untuk menjaga lingkungan,Ini adalah salah satu cara yang bisa kita lakukan  Meskipun kecil tapi sangat besar manfaatnya ujar asmaul husna"

Acara tersebut mendapat aspresiasi dari masyarakatat sekitar. Masyarakat sekitar sanggat bangga dengan dilaksanakan acara ini dan kedepannya mereka berharap acara ini bisa diadakan lagi di Desa desa lainnya."ujar pak geuchiek".

Azhari selaku ketua umum Gppm, mengajak semua elemen untuk terus mendukung gerakan Pemuda dibawa organisasi gerakan Pemuda Peduli Masyarakat, ini baru awal kami lakukan tapi bayak hal yang ingin kita wujudkan bersama untuk masyarakat yang membutuhkan,Pungkasnya.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru