H. Muhamad Amru: Usulan Masyarakat Tripe Jaya Ditampung 2019

author photoRedaksi
14 Nov 2018 - 10:38 WIB

GAYO LUES -  Berbagai Macam  usulan yang di laporkan masyarakat dan Camat Abdul Raoh, S. Pd dalam kunjungan kerja Bupati dan Wakil  Bupati H Muhammad Amru- H Said Sani Ke kecamatan terpe jaya kabupaten Gayo Lues, Selasa (13/11/2018).

Camat teripe jaya Abdul Raoh Spd, meminta kepada pemerintah kabupaten Gayo Lues melalui dinas terkait agar memperhatikan masalah jaringan seluler di wilayah kerjanya.

"Selama ini kami disini selalu ketinggalan informasi. Setiap ada kegiatan rapat penting atau kegiatan lainnya yang ada di kabupaten kami selalu ketinggalan informasi dan terlambat datang. masalahnya, kami tak memiliki jaringan seluler, undangan hanya mengharapkan melalui surat," jelas camat.

Bukan hanya itu kami juga meminta kepada Bupati dan wakil Bupati agar memperhatikan jalan simpang Pasir Rerebe. "Ini usulan dari pengulu kampung di kecamatan ini, kami minta segera jalan itu ditingkatkan. Ini kepentingan umum, selama ini siapa pun yang melintas dijalan tersebut pasti terganggu akibat banyak kerusakan aspal," tandasnya.

Bupati Gayo Lues, H.Muhammad Amru menanggapi hal tersebut, semua usulan masyarakat Tripe Jaya akan ditampung dan akan dikerjakan pada tahun 2019 mendatang, ini perlu dukungan dari semua pihak.

"Masalah jaringan seluler itu merupakan tugas pengusaha, bukan pemerintah. Kami atas nama Pemerintah hanya bisa memberikan masukan," kata H Muhammad Amru. (Kamsah galus)
KOMENTAR