67 Wartawan Gayo Lues Mengikuti Pelatihan dan Bimtek

GAYO LUES ---  "Tak bisa dipungkiri banyak kebijakan – kebijakan Pemerintah bersumber dari media -media yang ada di Gayo Lues" ujar Kabag humas dan perotokeler Sekdakab wahidin porang Spd saat membuka Pelatihan dan Bimtek Jurnalis di Aula nusa indah Blangkejeren, Sabtu (22/09/2018).

Lebih lanjut wahid mengatakan, "Saya sangat mengapresiasi dengan Bimtek ini, apa lagi dengan mengambil tema penguatan Profesionalisme dan Etika jurnalis dalam menyampaikan berita sesuai kode etik jurnalistik dan undang undang pers, sangat luar biasa"..!

"Di Era keterbukaan Informasi Publik saat ini Pemberitaan yang Berimbang, tidak berdasarkan kemarahan, asumsi pribadi dan lain sebagainya ini yang menjadi salah satu tolak ukur profesionalisme seorang Jurnalis" jelas wahid

Kasubag media masa  bagian Humas dan protokoler Sedakab Gayo Lues Jasvira Sautisa, SE dalam laporanya mengatakan, terselenggarakan acara ini tak bisa terlepas dari peran serta Pemerintah daerah dan teman-teman Wartawan yang ada di gayolues

"Acara ini merupakan bentuk kebersamaan Insan Pers Gayo Lues untuk belajar dan terus belajar dalam memperdalam ilmu Juranistik," imbuhnya.

Dalam kegiatan ini dihadirkan sebagai pemateri Azhari bahrul perwakilan dari PWI Aceh yang banyak membahas tentang 5W 1H, dasar – dasar menulis berita serta kode Etik jurnalis. (kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru