Kalah Adu Pinalti, Aceh Selatan Gagal Kefinal

THEATJEH.NET,Aceh Timur --- Cabang Olahraga Aceh Selatan harus mengalami kekalahan saat melawan Tim Kabupaten Pidie di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XVII Tahun 2024 yang diselenggarakan di Aceh Timur, Kamis (11/07/2024)

Tim asuhan Fajriadi harus menelan pil pahit setelah kalah dari Tim Kabupaten Aceh Selatan dibabak Semifinal yang digelar di Stadion Mon Sikureung, Kabupaten Aceh Timur.

Dari awal pertandingan, Kedua kesebelasan saling menyerang untuk merebut tiket kebabak final diajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah XVII Provinsi Aceh Tahun 2024.

Sejumlah peluang diciptakan oleh ke-2 tim, Namun skor kacamata bertahan hingga peluit panjang babak pertama ditiup wasit yang memimpin jalannya pertandingan tersebut.

Dibabak ke-2 tensi permainan semakin memanas jual beli seranganpun terjadi hingga dimenit akhir pertandingan, Tapi sayang hingga babak kedua berakhir hingga babak tambahan waktu diberikan tidak ada gol yang tercipta.

Pelatih Cabang Olahraga Sepakbola Aceh Selatan, Fajriadi mengatakan anak asuhnya sudah bermain dengan baik namun kalah diadu pinalti.

 " Para pemain sudah bermain maksimal dari menit awal hingga babak tambahan waktu 2 kali 15 menit namun kami bisa bertahan dan menyerang dengan disiplin, Namun nasib baik masih berpihak ke Tim lawan karena kami kalah diadu pinalti." Kata Fajriadi.

Dirinya menambahkan meski sejauh ini tidak ada pemain yang cedera namun fisik pemain perlu dikhawatirkan karena sudah bermain sejak seminggu terakhir berturut-turut.

" Kami meminta kepada penyelenggara POPDA kedepannya untuk memberi renggang waktu kepada pemain khususnya Cabor Sepakbola untuk para atlit beristirahat dan tidak bermain berturut-turut seperti ini dan yang kita khawatirkan kesehatan para Anak-Anak," Kata Pelatih Aceh Selatan.

Atas kekalahan tersebut Aceh Selatan gagal melaju kefinal POPDA XVII Tahun 2024 dan kembali akan berlaga beso untuk memperebutkan juara ke-3 pada event tersebut. (Basri)









Postingan Lama
Postingan Lebih Baru