Ini Hasil Pertandingan Bola Kaki POPDA XVII

THEATJEH.NET, Aceh Timur --- Cabang Olahraga sepakbola Pekan Olahraga Pelajar Daerah Aceh POPDA ke XVII Aceh yang diselenggarakan di Aceh Timur memasuki babak penyisihan, Minggu (07/07/2024)

Para Atlit terus menunjukkan keahliannya dalam berlaga disetiap pertandingan yang menyajikan laga semakin sengit dan seru antar tim di 4 Group.

Kabupaten Aceh Timur yang menjadi tuan Rumah menyiapkan 4 stadion yang menjadi arena pertandingan Cabor sikulit Bundar ini diantaranya Stadion Mon 9 , kecamatan IDI RAYEUK sebagai Group A, Stadion Buket Itam Kecamatan Darul Ihsan sebagai grup B, Stadion Matang Rayeuk kecamatan Pemuda grup C dan Stadion Peureulak Barat Grup D.

Sementara Hasil perolehan skor pertandingan yang dimulai pukul 14 .00 Wib sore tadi, di stadion Mon 9 , Langsa unggul 3 - 0 Melawan Aceh Besar.

Di Stadion Buket Itam Simeulue Menang 1: 0 dengan Lhokseumawe, Dan Bireun menang 3:1 berhadapan Subulussalam.

Sedangkan di Stadion Matang Rayeuk squad Aceh Tamiang menghajar Kota Sabang dengan skor 4:2, dan Aceh Barat Daya Unggul 5 : 1 melawan Aceh Singkil.

Sementara di Stadion Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Barat mampu menumbangkan Gayo Lues dengan skor 3: 0, dan pada laga terakhir Aceh Utara yang bermain ngotot menang berhasil menumbangkan Aceh Jaya dengan skor 4:2 . (Basri)



Postingan Lama
Postingan Lebih Baru