Kejari Bireuen Lantik Firman Junaidi Sebagai Kasi Pidum

BIREUEN-Kepala Kejaksaan Negeri Munawal, Hadi, S.H.,M.H melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) yang baru. Bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Bireuen.
Rabu 22 Mei 2024

Kasi Pidum yang baru dilantik atas nama Firman Junaidi, S.E. S.H.,M.H yang sebelumnya bertugas sebagai Kasi Pidum Kejari Aceh Besar. Sedangkan Kasi Pidum sebelumnya Deddi Maryadi, S.H.,M.H pindah tugas menjabat sebagai Kasi Intelijen Kejari Aceh Tenggara.

Dalam sambutannya Kajari Bireuen mengucapkan selamat datang bagi Kasi Pidum yang baru dan selamat bertugas, laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, jaga Jaksa Kejari Bireuen dari perbuatan yang tercela.

Kepada Pejabat yang lama Kajari mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini pada Kejaksaan Negeri Bireuen, selama ini Seksi Pidum Kejari Bireuen memperoleh prestasi terbaik se-Aceh atas perolehan penyelesaian perkara melalui mekanisme Restorative Justice (RJ). Dan Kajari juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

Acara pelantikan juga dihadiri Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Bireuen Ny Asrina Munawal, S.T beserta anggota.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pisah sambut bagi Kasubsi Pratut pada Seksi Pidana Umum an. Muhadir, S.H yang mendapat promosi menjabat sebagai Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) pada Kejaksaan Negeri Aceh Timur.

Mutasi dan promosi merupakan bagian dari kebutuhan organisasi Kejaksaan guna penyegaran dan menambah pengalaman bertugas bagi pejabat Kejaksaan.

Di akhir kesempatan Kajari mengucapkan mohon maaf apabila selama bertugas ada terdapat kesalahan.(Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru