Pansel Terima Berkas Pendaftaran 28 Calon Panwaslih Bireuen di hari Terkhir

BIREUEN- Di batas akhir penutupan  pendaftaran calon Panitia Pengawasan Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Bireuen, Panitia Seleksi (Pansel) Panwaslih Bireuen menerima 28 berkas pendaftar calon Panwaslih Kabupaten Bireuen. 

Hal tersebut dikatakan Ketua Pansel Panwaslih Kabupaten Bireuen Hamdani, SE.,MSM kepada Media ini Minggu, (28/04/2024) pukul 16.00 WIB.

"Sampai pukul 16.00 WIB hari ini, kami Pansel Panwaslih Kabupaten Bireuen telah menerima 28 berkas pendaftaran calon Panwaslih," kata Hamdani yang didampingi anggota Mahyaruddin, Ratna Fitri, S.Pd, Denny Sumatri M, SE.,MSM, dan Dr. M. Danil, S.Pd.,M.Pd.

Lanjut Hamdani, tahapan selanjutnya Pansel Panwaslih Bireuen akan melakukan seleksi administrasi dan mengumumkan kelulusan sekaligus pengumuman untuk mengikuti ujian tulis.

"Selanjut ketua Pansel Bireuen, pihaknya akan segera melakukan seleksi administrasi, kemudian mengumumkan kelulusan administrasi, sekaligus pengumuman untuk mengikuti ujian tulis bagi peserta yang lulus administrasi," jelas Hamdani.

"Bagi perserta yang lulus administrasi akan diumumkan di media massa, dan dihubungi ke kontak personal peserta masing-masing," pungkas Hamdani.(Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru