Kapolres Lhokseumawe Sambut Kunjungan Tim Itwasum Polri Dalam Rangka Wasops Operasi Ketupat 2024



LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K sambut kunjungan Tim Itwasum Polri dalam rangka pelaksanaan Pengawasan Operasi Kepolisian (Wasops), kegiatan Wasops ini berlangsung di gedung serbaguna Wirasatya Mapolres Lhokseumawe, kamis (18/4/2024) pagi.

Hadir dalam acara tersebut Brigjen Pol Drs. Herukoco.M.Si selaku Ketua Tim, AKBP RR. Sri Wulandari, SH selaku Sekretaris Tim, Dede Ruhiat Djunaedi, S.I.K, MH selaku Anggota, pejabat pendamping dari Polda Aceh, perwakilan dari Polres Lhokseumawe, Polres Aceh Tamiang, Polres Langsa, Polres Aceh Timur dan Polres Aceh Utara.

Dalam sambutannya, Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K mengucapkan terima kasih dan rasa bangga atas kunjungan tim Itwasum Polri dalam rangka evaluasi pelaksanaan operasi ketupat di wilayahnya.

"Semoga dengan adanya evalusi dari Tim Wasops Itwasum Polri ini pelaksanaan operasi ketupat kedepan lebih optimal dan lebih baik" ujarnya.

Sementara Kasi Humas Polres Lhokseumawe Salman Alfarasi, SH, MH menambahkan, Tim Wasops disambut dengan hangat oleh Kapolres Lhokseumawe dan Pejabat Utama Polres Lhokseumawe. Dalam kesempatan tersebut tim Wasops melaksanakan observasi dan analisis terhadap pelaksanaan operasi ketupat di Polres Lhokseumawe. Hal ini bertujuan untuk memperoleh masukan dan saran yang dapat meningkatkan efektivitas operasi ke depannya.

Selama kunjungannya, sebut Salman, Tim Wasops melakukan evaluasi terhadap berbagai aspek operasi, termasuk pengamanan jalur mudik, penanganan pelanggaran lalu lintas, dan ketersediaan sarana dan prasarana kepolisian. Tim juga melakukan wawancara dengan petugas kepolisian yang terlibat langsung dalam operasi untuk mendapatkan sudut pandang yang komprehensif.

Hasil evaluasi dan laporan yang disampaikan oleh Tim Wasops akan menjadi bahan pertimbangan bagi Polres Lhokseumawe dalam meningkatkan strategi dan langkah-langkah keamanan untuk masa-masa mendatang. Kapolres menyatakan komitmen untuk terus bekerja sama dengan pihak terkait guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama periode libur dan perayaan, pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru