Polsek Samudera Memastikan Kelancaran Arus Lalu Lintas Selama Bulan Suci Ramadhan


LHOKSEUMAWE - Dalam upaya menjaga kelancaran arus lalu lintas selama bulan suci Ramadhan menjelang berbuka puasa, Polsek Samudera melakukan pengamanan dan pengaturan di Jalan Raya Medan-Banda Aceh, tepatnya di Pasar Keude Geudong, Kecamatan Samudera,  Jumat (15/3/2024) sore 

Dua personel Polsek Samudera ditugaskan untuk memastikan kelancaran aktivitas di lokasi tersebut.

Kapolres Lhokseumawe AKBO Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Samudera AKP Siaful bahri mengatakan, dalam kegiatan tersebut, Polsek Samudera berfokus pada pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, khususnya mengantisipasi kemacetan yang rawan terjadi selama bulan Ramadhan. 

Tujuan utama dari kegiatan ini, sebut Kapolsek, adalah untuk menciptakan rasa nyaman bagi para pengguna jalan, terutama bagi para pembeli yang melakukan rangkaian aktivitas Ramadhan di sekitar Pasar Keude Geudong.

Melalui kegiatan ini, kata Kapolsek, Polsek Samudera berhasil menjaga ketertiban lalu lintas, sehingga para pengguna jalan dapat melintas dengan aman dan lancar.

Dengan demikian, masyarakat dapat menjalankan aktivitas Ramadhan dengan tenang tanpa harus khawatir akan kemacetan atau gangguan lainnya di jalan raya, pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru