Polsek Dewantara Patroli Pasar, Pedagang Apresiasi Tugas Mulia Polisi



LHOKSEUMAWE - Saat cahaya pagi menyinari Dewantara, Polsek setempat memulai patroli rutin mereka di pasar Keude Krueng Gekueh, Kec. Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, minggu (17/3/2024) pagi.

Di antara deretan kios yang ramai, polisi dengan sigap menjaga keamanan. Namun, yang menarik perhatian adalah ekspresi terima kasih dari para pedagang. Mereka mengapresiasi tugas mulia yang dilakukan oleh polisi. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui plh Kapolsek Dewantara IPTU Faisal mengatakan, kehadiran Polisi bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat yang berbelanja serta para pedagang di pasar tersebut.

Patroli ini bukan sekadar rutinitas, sebut Kapolsek, melainkan juga sebagai bentuk kepedulian dan kemitraan yang erat antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan sikap ramah dan proaktif, petugas patroli menghimbau agar masyarakat dan pedagang di pasar tetap waspada terhadap aksi kriminal serta melaporkan ke Polsek terdekat jika ada gangguan kamtibmas, pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru