Polsek Blang Mangat Kerahkan Personil Pengamanan Simpang dan Pasar Menjelang Buka Puasa di Blang Mangat


LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Blang Mangat kerahkan personil melaksanakan pengamanan di Simpang dan Pasar Keude Punteut, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Rabu (13/3/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Blang Mangat AKP Saprudin mengatakan, dua personel Polsek Blang Mangat turut serta dalam kegiatan ini, dengan tujuan utama adalah mengamankan arus lalu lintas di simpang dan sekitarnya, serta membantu masyarakat dalam penyeberangan jalan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Kami melakukan pengamanan ini untuk membantu memperlancar arus lalu lintas dan menghindari kemacetan serta kecelakaan yang tidak diinginkan, terutama menjelang waktu berbuka puasa," kata Kapolsek Blang Mangat, AKP Saprudin

Hasilnya, Lanjut Kapolsek, kamtibmas dapat terjaga dengan baik serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di area pasar dan simpang tersebut. 

Hal ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Blang Mangat dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan, pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru