Brimob Bersama TNI/Polri Salurkan Bansos Peduli Warga Kurang Mampu

LHOKSEUMAWE- Satuan Brimob Polda Aceh. Melalui program Jumat Berkah Ramadhan, Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kembali dilakukan Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor  bersama TNI dan Polri dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Gampong Jawa Kecamatan. Banda Sakti Kota Lhokseumawe , Jum'at (15/03/2024).

Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Rubby Nanda, S.H. S.IK.M.H melalui Wadanki 1 Batalyon B Pelopor Ipda Eduard Frianto mengatakan" Ini merupakan wujud kehadiran Brimob Polri ditengah aktivitas masyarakat. Kami melakukan kegiatan rutin ini untuk membantu sesama, apalagi ini bertepatan di bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah. Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut." 
Kegiatan pembagian bantuan sembako ini turut di dampingi oleh Babinkamtib mas dan Babinsa Kec.Banda sakti Kota Lhokseumawe. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini jalinan silaturahmi dengan masyarakat semakin erat serta dapat sedikit membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat di bulan Ramadhan ini.

Ditambahkannya, selama ini pelaksa naan bakti sosial penyaluran sembako dari Kompi 1 Batalyon B Pelopor telah dilaksanakan di Desa-desa lain yang ada di sekitar Kota Lhokseumawe dan Kab. Aceh utara,dengan sasaran masyarakat kurang mampu, anak yatim, lansia bahkan ke panti jompo.
"Harapan kami semoga selalu diberikan kesehatan, dan kelancaran dalam bertugas. Sehingga program aksi kemanusiaan ini bisa terus berkelanju tan, bahkan semakin banyak penerima manfaat dari kegiatan bakti sosial ini," Tutup Ipda Eduard Frianto.(Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru