Detik-Detik Terakhir Ratusan Warga Nisam Antara Gelar Doa Bersama Kemenangan Prabowo-Gibran

ACEH UTARA- Menjelang detik-detik terakhir Kampanye Politik dapat dilaksanakan bagi Perseta pemilu, Pandawa 5 Aceh menggelar doa bersama Ratusan Masyarakat Desa Darussalam Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara Provinsi Aceh. Sabtu 10 Februari 2024 malam.

Pandawa 5 Aceh gelar doa bersama Ratusan Masyarakat Desa Darussalam Nisam Antara, sebagai bentuk kesetiaan untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada pemilihan yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 yang tinggal beberapa hari lagi,

Doa bersama tersebut di hadiri ratusan warga, tokoh Masyarakat, Tokoh agama, tokoh pemangku adat, tokoh pemuda dan tokoh desa di seputaran Nisam Antara.
Tesk Foto: ketika Ratusan Masyarakat sedang melaksanakan doa bersama.

Ratusan warga tersebut larut dalam zikir yang di kususkan untuk terwujud pemilu damai dan Prabowo-Gibran menang sekali putaran saja.

Ketua Pemuda Desa Darussalam. Marzuki menyebutkan, Kami bertekat bersama tokoh dan warga seputaran Nisam Antara untuk memenangkan Prabowo-Gibran nomor urut 02. Dan kami juga telah sepakat memperjuang kan kemenangan tokoh seputaran kami dari Partai Aceh (PA) menjadi Caleg DPRK dan DPRA.

Menurutnya Partai Aceh (PA) masih banyak perjuangan yang wajib di perjuangkan untuk kepentingan rakyat Aceh kedepan.

Lebih-lebih kami masyarakat daerah basis konflik, masih hidup terkatung-katung tampa ada bimbingan pemberdayaan ekonomi dari Pemerintah. Jika Partai Aceh (PA) banyak di parlemen pasti akan gigih memperjuangkan kepentingan Masyarakat desa seperti kami, Karena itu, mereka dulu pejuang GAM bersenjata lengkap mau menerima MOU Helsingki untuk berdamai dengan Republik Indonesia ini.

Salah Satu Tokoh Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM). Zulkarnaini ikut memaparkan, Kami tidak mau Aceh di obok-obok oleh pihak yang tidak bertanggungjawab, untuk memanfaat kan hasil jerih payah kami konflik dengan RI dulu, sebahagian mereka mencari keuntungan pribadi dengan menjual basis konflik dan nama perjuangan GAM untuk maju melalui partai lain dengan alasan memperjuangkan hak kami rakyat desa. Pada hal kami punya pimpinan dan punya komando Partai Aceh (PA).

Sekarang mereka yang sok jadi Pahlawan mengatakan berjuang untuk kami Kombatan GAM melalui Partai lain. Padahal itu semua bohong belaka,

Kami kombatan GAM yang masih terstruktur komando KPA/PA siap memenangkan Partai Aceh (PA) dan sesuai intruksi pimpinan tertinggi. Kami siap memenangkan Bapak Prabowo-Gibran pada tanggal 14 Februari 2024 yang tinggal beberapa hari lagi.
Tesk Foto: Ketua Pandawa 5 Aceh Gumarni, S.H.,M.Si saat memaparkan tujuan untuk memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran dan Calon Gubernur Aceh. H. Muzakir Manaf (Mualem) tahun 2024.

Usai Doa Bersama, Ketua Pandawa 5 Aceh Gumarni, S.H.,M.Si menyebutkan, Tujuan doa bersama ini dilakukan, semoga tercapai kemenangan Bapak Prabowo-Gibran se kali putaran saja. Kami ingin melihat Aceh aman NKRI damai. Kami nyakin jika Allah SWT berkehendaki menang se kali putaran. Untuk Bapak Prabowo-Gibran,

Jika Prabowo Gibran menang Insya Allah, semua butir-butir MoU Helsinki yang belum terealisasikan, kedepan akan bisa dilakukan yang terbaik untuk Aceh, Insya Allah beliau akan memprioritaskan Dari kaca mata yang kami lihat hubungan baik beliau dengan tokoh Aceh sudah lama terbangun seperti persaudaraan. Lebih lagi dengan Ketua Partai Aceh (PA) H. Muzakir Manaf sampai Tim Kerja Nasional (TKN) menunjuk langsung sebagai Ketua Pemenangan Prabowo-Gibran di Aceh,

Ketua pemenangan Prabowo Gibran di Aceh yang taklain adalah Ketua Partai Aceh (PA) H. Muzakir Manaf yang akrap disapa Mualem, dan beberapa Partai Kualisi Indonesia Maju lainnya.
Tesk Foto: Ratusan Masyarakat larut dalam Doa bersama.

Diharapkan kepada Rakyat Aceh percayalah, Pusat tidak pernah dendam pada Aceh lihatlah saat Pak. Jokowi kalah di Aceh tapi pembangunan Aceh tetap di lanjutkan. Seperti jalan tol, Dana Otsus, Dana desa, PKH, dan daerah yang pertama di kunjungi Pak. Jokowi setelah menang adalah Aceh. Maka bertekatlah kita memenangkan Prabowo-Gibran se kali putaran saja.

Doa bersama tersebut berjalan lancar dan aman di mulai pukul 20:00 sampai 22:30 Wib. Setelah selesai doa bersama dilanjutkan dengan foto bersama dan membubarkan diri secara tertip.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru