Ketua Pandawa 5 Aceh, Dukungan Prabowo-Gibran Semakin Meningkat Tajam

ACEH UTARA- Mendekati hari Pemilihan pada 14 Februari 2024, dukungan untuk Pasangan Prabowo-Gibran semakin meningkat tajam, kali ini KPA/PA dan Tokoh Masyarakat desa paya dua kecamatan bandar baru Kabupaten Aceh Utara siap memilih nomor urut 02,

dukungan pasangan Prabowo-Gibran di Aceh meningkat tajam sedangkan pasangan lainya semakin menurun. 

Gumarni,S.H.,M.Si Ketua Pandawa 5 Aceh kepada media ini, disebutkan, kita terus bergerak bersama Tim kualisi partai pendukung untuk bersinergi menggapai kemenangan Prabowo-Gibran nomor 02.
Ketua Pandawa 5 Aceh silaturrahmi KPA/PA dan tokoh masyarakat Desa Paya Dua Kecamatan. Banda Baru Kabupaten. Aceh Utara Provinsi. Aceh. 
Silaturrahmi tersebut dalam rangka memperkuat dukungan pemenangan Prabowo-Gibran satu kali putaran saja.
Selasa sore, 6 Februari 2024 pukul 15 : 00 sampai 16 : 30 Wib. 

Kekompakan KPA/PA seluruh Aceh dan  bantuan seluruh relawan pemenangan Prabowo-Gibran sehingga di mana-mana bisikan masyarakat semakin berani berkata, "Saya Pilih Prabowo-Gibran 02".
Hal itu terlihat saat Tim Pandawa5 Aceh turun dor-tu-dor silaturrahmi tokoh agama, tokoh adat, tokoh budaya dan LSM seluruh kabupaten/kota di Aceh.

Se-bulan sebelumnya masyarakat Aceh lesu dan kurang pede berbicara kemenangan terhadap pasangan Bapak Prabowo-Gibran. Tapi saat ini berubah total masyarakat di mana-mana sudah berani berbicara saya 02 Prabowo-Gibran.
Tgk. Syawali Ketua Partai Aceh (PA) Kecamatan. Bandar Baru  menyampaikan, dulu kami ragu memilih pasangan nomor berapa, tapi setelah ada intruksi komando pusat (KPA/PA, Mualem). Kami langsung tancap gas untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

Dan sekarang kami terus bergerak mengajak masyarakat seputaran kami untuk 100% pada pasangan Prabowo-Gibran. Menurutnya jika prabowo-gibran menang seluruh kekhususan Aceh akan mudah di perjuangan oleh Pimpinan KPA/PA untuk kepentingan rakyat Aceh secara umum.(Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru