Cegah Premanisme, Tim Patroli Kota Presisi Sisir Pasar Tradisional



LHOKSEUMAWE -Tim patroli kota presisi Polres Lhokseumawe menyisir kawasan pasar tradisional di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, kegiatan tersebut guna mencegah gangguan Kamtibmas dan aksi premanisme, Kamis (8/2/2024) pagi.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, AKP Marjuli mengatakan, dalam patroli ini Sat Samapta Polres Lhokseumawe mengerahkan lima personel, kemudian personel juga menyambagi pedagang.

Selain berpatroli, lanjutnya, personel menyampaikan himbauan, pedagang diminta melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme dan saling menjaga kerukunan.

"Kegiatan yang kita lakukan ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pedagang dan masyarakat lainnya yang beraktivitas di tempat publik," pungkas Kasat. 

Kepada masyarakat, tambah AKP Marjuli, diminta ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). "Semoga dengan kegiatan ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," jelasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru