Patroli Malam Hari, Polisi Datangi Warkop dan Tempat Keramaian di Meurah Mulia

 

LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Meurah Mulia melakukan patroli dialogis dan mendatangi warkop serta tempat keramaian di seputaran Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (30/1/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto  melalui Kapolsek Meurah Mulia, Iptu Ade Candra mengatakan, patroli tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya di malam hari. 

"Dalam patroli ini personel menyambagi masyarakat dan memberikan himbauan, seperti tidak berkumpul sampai larut malam dan tidak melakukan tindakan melanggar hukum seperti penyalahgunaan Narkoba," ujarnya.

Pada patroli yang mengoptimalkan tindakan preventif ini, kata Kapolsek, personel juga mengajak warga agar mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. 

"Masyarakat dihimbau supaya tidak melakukan perbuatan yang dapat menganggu ketentraman warga lainnya dan melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan," pungkas Kapolsek.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru