Brimob Salurkan Bantuan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

LHOKSEUMAWE- Satuan Brimob Polda Aceh melalui program Jumat Berkah, Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kembali dilakukan Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Alue Liem Kecamatan. Blang Mangat Kota Lhokseumawe, Jum'at (12/01/2024).

Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Rubby Nanda, S.H. S.IK. M.H melalui Wadanki Kompi 1 Batalyon B Pelopor Ipda Eduard Frianto mengatakan,"Ini merupakan wujud kebersamaan Brimob Polri dengan masyarakat. Kami melakukan kegiatan ini untuk membantu sesama, semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut."
"Hari ini kami menyalurkan lagi sedikit bantuan untuk warga yang membutuh kan. Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa sedikit membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat, serta bisa menjadi berkah dan ibadah."

Ditambahkannya, bahwa pelaksanaan bakti sosial penyaluran sembako dari Kompi 1 Batalyon B Pelopor tersebut selain dilaksanakan di Desa Alu Lim, selama ini juga dilaksanakan di Desa-desa lain yang ada di sekitar Kota Lhokseumawe dan Kabupaten. Aceh Utara dengan sasaran masyarakat kurang mampu, lansia bahkan ke tempat panti jompo.

Masih menurut Wakil Komandan Kompi 1 Ipda. Eduard Frianto, kegiatan yang dilakukan ini merupakan hasil bantuan dari personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor melalui Program"Jumat Berkah" khusus untuk dibagikan untuk masyarakat yang membutuhkan.
"Harapan kami semoga kami selalu diberikan kesehatan, dan kelancaran dalam bertugas. Sehingga program aksi kemanusiaan ini bisa terus berkelanjutan, bahkan semakin banyak penerima manfaat dari kegiatan bakti sosial ini," Tutup Ipda Eduard Frianto.(Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru