Brimob Polda Aceh Terjunkan Tim Patroli SAR di Tempat Wisata Pantai Ujong Blang

LHOKSEUMAWE- Personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh melakukan patroli SAR di Pantai Ujong blang, Kota Lhokseumawe, Minggu (07/01/2024). Patroli ini juga menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dan jaga keselamatan di kawasan pantai.

Tujuan dilaksanakannya Patroli tersebut, sebagai upaya memelihara keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat.
"Untuk mencegah terjadi Guantibmas dan hal yang membahayakan di pantai, Personil Brimob dari Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, melakukan patroli di pesisir pantai Ujong Blang Kota Lhokseumawe.

Patroli dengan mendatangi pusat pusat keramaian, tempat wisata pantai dan tempat umum lainnya untuk memberi kenyamanan bagi masyarakat serta tetap menghimbau masyarakat untuk jaga keselamatan dan tetap berhati-hati." Tegas Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Rubby Nanda, S.H., S.I.K., M.H., melalui Wadanki 1 Ipda Eduard Frianto.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa memasuki hari libur, di sejumlah lokasi antai ramai dipadati warga untuk berwisata dan wadah bermain anak-anak.
"Dalam hal ini kami menghimbau masyarakat untuk tetap jaga keselamatan dan kesehatan sebagai upaya mencegah adanya terjadi hal hal yang bisa menyebabkan kerugian diri sendiri bahkan org lain." Tegasnya lagi.

Komandan Batalyon B Pelopor berharap agar kehadiran tim patroli SAR Brimob ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.(Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru