Sarapan Pagi Untuk Korban Banjir

THEATJEH.NET, Aceh Utara --- Demi rasa kemanusiaan Personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Utara naik sampan untuk mengantar sarapan pagi ke korban banjir di sejumlah desa dalam Kecamatan Lhoksukon dan Matang Kuli Kabupaten setempat, Selasa 26 Desember 2023.

Hingga Selasa pagi sejumlah Desa di Kecamatan Lhoksukon dan Matang Kuli, masih terendam banjir, dan belum dapat dilintasi dengan kendaraan. 

Kasat Lantas bersama Kepala Urusan Pembinaan Operasi (KBO) Lantas Ipda Irvan, Kepala Unit Keamanan Keselamatan Berlalu Lintas (Kanit Kamsel) serta lima personel berangkat dari Pos Lantas Lhoksukon dengan menggunakan kendaraan operasi sekira pukul 07.15 WIB. 

Selanjutnya dengan menggunakan sampan, personel membagikan sarapan pagi kepada masyarakat. Sedangkan untuk beberapa titik lainnya dijangkau dengan kendaraan roda empat. 

"Sarapan pagi itu kita bagikan untuk masyarakat dalam Kecamatan Lhoksukon dan Kecamatan Matang Kuli," ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera melalui Kasat Lantas Iptu Teuku Sulaiman kepada Theatjeh.Net melalui Pers Rilisnya.

" Hari ini kita bagikan 300 bungkus sarapan pagi untuk korban banjir antaranya warga Gampong Kota Lhoksukon, Meunasah Ceubrek, Meunasah Dayah, Blang, Mee dan Punti serta beberapa kampung lainnya yang terdampak banjir di Lhoksukon dan Matang Kuli," Kata Iptu Teuku Sulaiman.

Kegiatan tersebut merupakan wujud sosial Satlantas Polres Aceh Utara dan diharapkan bisa mengurangi beban Masyarakat yang terkena Musibah Banjir. (Basri)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru