Sampah menumpuk di pinggir jalan dan jembatan lempuh, picu Bau busuk

Blangkejeren - Jembatan Sungai Aih Ongkap yang berlokasi di kampung lempuh kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayolues kini berubah jadi tempat pembuangan sampah (TPS). Selain tak sedap dipandang mata,apalagi jalan ini merupakan jalan lintas yang selalu ramai di lintasai kenderaan selain kondisi itu juga tak sedap dihirup indra penciuman.

Pantauan.media tumpukan sampah tercecer hingga ke jalan. Bisa ditebak, aroma tak sedap menyeruak ke mana-mana. Tumpukan sampah itu tepatnya berada di samping jembatan,Aih ongkap kampung lempuh tersebut di pinggir jalan dua jalur Blangkejeren -kotacane.

tumpukan sampah tersebut berserak dimana-mana,Ada yang dibungkus kresek, dan tak sedikit yang tercecer hingga ke badan jalan jalur Dua salah ujar seorang warga,yang tak ingin di sebut namanya pada Senin (01/09/2023)

Dia menyebut, sampah yang terus menumpuk, lambat laun memunculkan aroma tidak sedap. Jika tidak segera dibersihkan, maka tumpukan sampah semakin menggunung. "Apalagi setelah turun hujan, lalu kena panas," keluhnya. 

(Kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru