Momentum Peringatan HUT ke 50, Bank Aceh Syariah Bireuen Gelar Donor Darah

BIREUEN-Memperingati HUT ke 50 tahun ini, Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen menggelar bhakti sosial donor darah di halaman bank milik pemerintah daerah ini, Senin 7 Agustus 2023.

Sedikitnya 107 kantong darah berhasil terkumpul, untuk disalurkan bagi masyarakat yang membutuhkan melalui Unit Transfusi Darah (UTD) RSU dr Fauziah.

Informasi yang diperoleh Media ini menyebutkan, para pendonor merupakan karyawan, karyawati dan nasabah Bank Aceh Syariah serta masyarakat Bireuen yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan bhakti sosial ini.

Kasi Umum Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, Mairini saat mendonorkan darah bersama puluhan karyawan/karyawati bank milik pemerintah daerah itu, Senin 7 Agustus 2023.
Kasi Umum Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, Mairini saat ditemui awak media ini, disela donor darah menuturkan, kegiatan ini merupakan bentuk respon dan kepedulian pihak manajemen, terhadap masyarakat di wilayah ini. Khususnya, warga yang sedang menjalani perawatan medis dan butuh darah untuk kesembuhannya.

"Momentum peringatan HUT ke 50 Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, kami ingin berkontribusi bagi masyarakat di Bireuen, melalui bhakti sosial donor danar. Alhamdulillah berkat partisipasi para pendonor, hari ini berhasil terkumpul 107 kantong darah," jelas Mairini.

Menurutnya, kegiatan tersebut, terlaksana berkat kerjasama Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen dan UTD RSU dr Fauziah, sehingga diharapkan seluruh kantong darah yang telah terkumpul itu, dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.

"Peringatan HUT ke 50 Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen ini, menjadi momentum bagi kami untuk terus berbenah, dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah di seluruh Kabupaten Bireuen," ungkapnya.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru