Nek Tu Eks Panglima GAM: Perjuangan Belum Selesai

BIREUEN- Usai mendapatkan Pembekalan Hukum di Pakultas Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) Kabupaten Bireuen, Eks Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Jafaruddin (Nektu), nyatakan sikap untuk melanjutkan Perjuangannya melalui jalur Politik pada Pemilihan Umum Tahun 2024 ini.


Hal itu, dikatakan Jafaruddin, sering disapa Nektu kepada TheAtjehNet, Senin 17 Juli 2023. dirinya menyatakan sikap akan melanjutkan Perjuanganya melalui jalur Politik pada Pemilihan Umum tahun 2024 ini,

Pada kesempatan tersebut, Nektu yang merupakan Eks Penglima GAM Daerah 3 Wilayah Batee Iliek, akan terus memperjuangkan kepentingan Rakyatnya, 
Namun Sikap Nektu, untuk maju sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen, tahun 2024 ini, melalui Partai Aceh (PA) Daerah Pemiliha (Dapil 2), yang meliputi Kecamatan Peusangan, Peusangan Siblah Krueng, Peusangan Selatan dan Jangka.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Aceh Bireuen, memercayai Jafaruddin (Nektu) maju sebagai Calon DPRK Bireuen tahun 2024, dengan Nomor Urut 5.
"Nektu mengisahkan, sejak dirinya dipercayakan sebagai Eks Panglima Muda Daerah 3 Batee Iliek pada masa Aceh dilanda Konflik, sejak dirinya memimpin sebagai Panglima Daerah 3, para Pasukan Kombantan GAM  dibawah Komandonya sangat menyeganinya, karena Nektu satu satunya Penglima Muda yang sangat tegas dan bijaksana terhadap pasukanya dalam bergerilya.

Eks Panglima Gerliyawan GAM ini melanjutkan Perjuanganya melalui Jalur Politik pada Pemilihan Umum Tahun 2024,

Nektu Sangat Berharap Kepada seluruh Eks Kombatan GAM, Simpatisan, Jajaran KPA/PA, Masyarakat, khususnya di Daerah pemilihannya untuk dapat memberikan Doa dan dukungan baik secara Moral dan Materil, saran dan Kritikan, sangat diharapkan," Kata Nektu.
Konflik Aceh telah usai, kini Aceh telah Damai, Nektu mengajak kesemua lapisan, mari kita Berpolitik dengan Damai, Nektu berharap Kepada Lapisan Masyarakat Daerah Pemilihannya untuk memilihnya pada Pemilihan 2024, Insya Allah jika dirinya terpilih menjadi Anggota DPRK Bireuen, siap memperjuangkan kepentingan Masyarakat pemilihannya. Harap Nektu.

Pantauan Media ini Senin 17 Juli 2023 disalah satu Coffe dalam Kota Juang Bireuen. Terlihat sejumlah Eks Panglima GAM, serta Bendahara Partai Aceh (PA), yang menyatakan sikap maju sebagai Calon Anggota DPRK Bireuen, Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Partai Gerindra Dapil 3 Bireuen.

Sedangkan, DPW Partai Aceh (PA) untuk dapil 1 Kota Juang dan Kuala, Asyari (Ayie Juang) dipercayakan pada Nomor Urut 2 dari Partai Aceh.

Dan Zuboili (Boili) Eks Panglima Daerah 1 Wilayah Batee Iliek, juga menyatakan sikap maju sebagai Calon Anggota DPRK Bireuen tahun 2024, melalu Partai Aceh. Nomor Urut 2. Daerah Pemilihan (Dapil 5), meliputi Kecamatan Jeunieb Pelimbang dan Kecamatan Peudada.

Sementara itu, Mohd Faisal (Ayah Faisal), Merupakan Calon Dewan Perwakilan Rakyat (DPRA) Aceh dari Partai Gerindra, dengan Nomor Urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil 3 Bireuen)
Melalu Partai Aceh (PA), Dapil 2  Jafaruddin (Nektu) Nomor Urut 5,
Dapil 5. Zuboili (Boili), Nomor Urut 5, Dapil 1. Asyari (Ayie Juang) Nomor Urut 2.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru