Lanjutkan Periode Kedua, Zoel SoPAN dipeusijuek Oleh Dua Ulama Kharismatik

BIREUEN-Dua Ulama kharismatik Kecamatan Makmur Kebupaten Bireuen mempesijuk (Menepung Tawari) Zulkarnaini, salah satu anggota DPRK Bireuen yang kembali mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bireuen melalui Partai Aceh.

Acara tepung tawari berlangsung di Balee Mirah di Desa Cot Kruet Kecamatan Makmur pada Jumat 7 Juli 2023.
Zulkarnaini dipeusijuek pertama oleh Walidi Syafie pimpinan Dayah Darus Syari'ah Blang Kuthang, kemudian dilanjutkan oleh Waled Asnawi pimpinan Dayah Darussakdah Meureubo, prosesi Peusijuek tersebut diiringi oleh lantunan selawat Badar.

Acara Peusijeuk tersebut dihadiri oleh Eks Pasukan Gerakan Aceh Merdeka GAM Daerah 4 Bate Iliek, serta Simpatisan Partai Aceh (PA), Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Masyarakat setempat.
Kepada TheAtjehNet. Zulkarnaini yang biasa disapa Zoel Sopan mengatakan, ucapan Syukur dan rasa terimakasih kepada Waled Syafie dan Waled Asnawi Meureubo yang telah mempesijeuk dirinya sebagai Calon Anggota DPRK Bireuen yang diusung oleh Partai Aceh.

Dimana, Petuah kedua Ulama yang telah di tanam kedalam jiwa dirisaya untuk selalu beramanah, dirinya sebagai Perwakilan Masyarakat Daerah Pemilihan 3, Kecamatan Makmur, Gandapura dan Kecamatan Kutablang jika terpilih kembali sebagai Anggota DPRK Bireuen tahun 2024 nanti, Insya Allah Zoel Sopan siap menjalankan dan menaati Amanah yang telah dipercayakan.
Kepada Tim Pendukungnya, baik Eks Kombatan GAM, Simpatisan Partai Aceh daerah 4 mari kita bersatu untuk dapat memenangkan Partai Aceh pada Pemilihan Umum tahun 2024, Insya Allah PA menang.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru