Terkait Pembakaran Balai Pengajian di Sangso Samalanga, YARA Minta Polisi Segera Tangkap Pelakunya

BIREUEN-Terkait Terjadinya Pembakaran balai pengajian milik perserikatan Muhammadiyah di Desa Sangso Kecamatan Samalanga, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh, beberapa waktu lalu, Ketua YARA Bireuen. M Zubir meminta kepada pihak Kepolisian untuk segera mengusut dan menangkap otak Pelakunya.

Terkait Hal Tersebut, Dikatakan Ketua YARA Perwakilan Kabupaten Bireuen M. Zubir Kepada TheAtjehNet. Senin 5 Juni 2023. pihaknya meminta Polres Bireuen untuk segera menangkap pelaku pembakar balai Pengajian Muhamadiyah di Desa Sangso Samalanga, karena tindakan seperti ini tidak boleh terjadi" kata Zubir.

Menurut Zubir, tindakan pembakaran balai Pengajian milik Perserikatan Muhamadiyah tersebut dapat merusak Citra Aceh sebagai daerah, toleran yang menjunjung tinggi Nilai-nilai Keislaman.

Mengingat Kondisi Aceh sekarang ini sangat Damai dan Kondusif, maka jangan sampai terjadi Perbuatan Provokatif seperti yang terjadi di Desa Sangso Kecamatan Samalanga, Jika ini dibiarkan maka dapat Mengganggu dan merusak kondisi Aceh yang begitu damai dan kondusif saat ini.

Perbuatan provokatif seperti ini dapat mengganggu dan merusak kondisi Aceh yang damai dan kondusif saat ini.

Ketua YARA Bireuen berharap semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi di Bumi Aceh, Zubir Mengajak Masyarakat untuk terus merawat dan menjaga Kedamaian di lingkungan kita, supaya paradaban kita dapat terjaga satu sama lain."Tutup Zubir.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru