Camat Blangpegayon dan Pengulu Anak Reje Terima Piagam Juara Satu Pos Kamling Polres Gayo Lues

Blangkejeren - Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza, S.I.K. menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Pos Kamling di Mapolres Gayo Lues didampingi oleh Forkopimda Gayo Lues, Camat Blangpegayon, Camat Blangkejeren Rabu (21/6/2023).

Penghargaan tersebut diserahkan pada saat pelaksanaan Apel Kasatkamling di Lapangan Polres Gayo Lues yang mana dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia mulai dari tingkat Polda dan Polres.

Kegiatan Apel Kasatkamling ini dihadiri Dandim 0113/Gayo Lues unsur Forkopimda Kabupaten Gayo Lues, Para Pengulu, Linmas dan tamu undangan lainnya.

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres Gayo Lues selaku pimpinan apel disampaikan lomba ini sebagai upaya akselerasi, Polri telah mengadakan lomba Satkamling mulai tingkat Polres, Polda hingga Nasional.

"Saya ucapkan selamat bagi para pemenang tingkat Polres dan Polda yang telah di umumkan oleh Kapolres Gayo Lues 

"Saya berpesan agar terus lakukan perbaikan dan tingkatkan kerja sama dalam penyelenggaraan Satkamling. Semoga kegiatan ini dapat semakin menggelorakan dan menumbuhkan kesadaran kita bersama akan pentingnya memelihara kamtibmas mulai dari lingkungan sendiri," ucapnya.

Sementara itu Camat Blangpegayon Teuku Saidi Ramli mengatakan, perlombaan Pos Kamling kami dari Muspika Blangpegayon juga ikut bekerja sama mulai dari gotong royong hingga jadi seperti yang kita harapkan.

"Untuk pemenang lomba Pos Kamling ada tiga yakni untuk juara I jatuh pada Pos Kamling Desa Anak Reje Kecamatan Blangpegayon, juara II Kelurahan Kota Blangkejeren Kecamatan Blangkejeren, juara III jatuh pada desa Peparik Gaib Kecamatan Blangjerango Kabupaten Gayo Lues. (Kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru