Putus di hantam banjir Pj. Bupati Gayo Lues Minta Dinas PU Membangun Kembali Jembatan lintas Rerebe - Perlak

Blangkejeren -  PJ Bupati Gayo Lues Alhudri meminta Agar Dinas PU membangun kembali Jembatan dilintas Rerebe -Perlak di Kecamatan Tripe Jaya.

Jembatan Putus pada tahun 2021 yang lalu akibat diterjang banjir. Sampai saat ini belum juga di Perbaiki. Hal  tersebut  disampaikan saat meninjau langsung jembatan putus di jalan Rerebe - perlak pada Senin 08/05/23

Pj. Bupati Gayo Lues Alhudri   sangat prihatin saat menerima laporan masyarakat terkait dengan kondisi jalan penghubung antar Desa Rerebe ke desa Tripe putus dihanyutkan banjir sejak tahun 2021 yang lalu. Tetapi sampai saat ini belum juga di perbaiki. 

Alhudri mengajak semua steak holder untuk meninjau  langsung kondisi jembatan. Dilokasi Alhudri sangat menyayangkan kenapa lambat sekali di bangun padahal kebutuhan masyarakat yang sangat mendesak .

Selama dua tahun ini masyarakat harus melintasi sungai tampah jembatan bila banjir masyarakat desa perlak tidak dapat melintas dijalan tersebut.  

Alhudri meminta kepada Dinas PU agar membangun kembali tahun Ini. 
Alhudri juga meminta kepada masyarakat agar memiliki rasa  peduli terhadap kondisi kerusakan jalan . Bila terjadi kerusakan kecil agar bergotong royong memperbaikinya . Jalan digunakan untuk kepentingan masyarakat. Jangan sampai menunggu rusak parah, Bila kerusakan para akan ditangani  oleh dinas PU. 
  
Pengulu desa Perlak Sarifuddin sangat menyambut baik wacana pemerintah akan membangun kembali jembatan mereka yang putus di hantam banjir bandang tahun 2021 yang lalu. Pada tahun  2021 sudah melaporkan kejadian tersebut tapi belum mendapatkan respon . Baru ini saat dilaporkan langsung turun ke lokasi dan akan membangun kembali secepatnya. 

PJ Bupati Buoti didampingi  PLT Sekda Gayo Lues Jata SE. Kadis PU . kadis Perkim  Kadis Infokom dan Kasat Pol PP. Staf Lainya Hadir dilokasi putusnya jembatan . 

Camat Tripe Jaya Muhammad Amin Beserta Pengulu  Perlak dan Masyarakat desa Perlak  Hadir juga Camat Trangun . Beserta Kapolsek Trangun.            (Kamsah Galus  )
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru