Pj Bupati Gayolues turun membersikan batang melintang di ruas jalan Gayo Lues - Abdya

Blangkejeren:– Lintas Gayo Lues- Abdya rawan longsor dan rawan kecelakaan,  Pj Bupati Gayo Lues  Alhudri menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hendak berpergian melintasi jalaur tengah GayoLues- Abdya lebih berhati – hati . hal tersebut disampikan saat dirinya melintasi jalur pegunungan Gayo Lues-  Abdya pada Selasa 09/05/23 

Alhduri dan rombongan terhalang oleh sebatang kayu yang jatuh melintang di jalan,selain itu dalam perjalanan  rombongan juga menemukan sebuah mobil Avanza terpeosok keluar dari badan jalan.       

 Bahkan  Alhudri dan rombongan juga  turun langsung membersikan satu batang  kayu yang  jatuh melintang  di kawasan Bur Nipis di ruas jalan Gayo Lues  - Abdya.

Alhudri menghimbau kepada masyarakat yang melintas diruas Jalan Gayo Lues- Abdya  agar lebih berhati hati, jalan ini sangat rawan kecelakaan dan  rawan tanah longsor. Saat  melintasi jalan ini pastikan rem kendaraan kita dalam kondisi baik . jangan melintas di malam hari  apalagi dimusim hujan.   

Sudah banyak korban kecelakaan yang diakibatkan oleh rem blong  terjadi di ruas jalan Gayo Lues – Abdya.diharap kepada masyarakat agar lebih telirih kepada keksiapan kenderaanya. Terang Alhudri     

Alhudri menyebutkan jalan Gayo Lues- Abdya jalan yang dibangun dari kita untuk kita , tujuan utama dibangunanya  guna, meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat.  Meningkatkan transaksi perdagangan antara kabuparten tetangga,Bila kita tidak ikut peduli dan menjaga dan mengawasinya  jalan ini  akan cepat hancur.   
   
 Alhudri menyebutkan meskipun jalan Gayo Lues- Abdya merupakan tanggung Jawab PU Provinsi namun tidak ada salahnya bila kita melihat hal kecil yang menggangu pengguna jalan lainya  dan dapat kita bantu untuk membersihkanya .

'Meskipun hal kecil yang kita lakukan tetapi kita telah membantu masyarakat terhindar dari bahaya lakalantas. Ini menjadi kebaikan pada kita dan masyarakat pengguna jalan lainya". sebut Alhudri. (Kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru