Ditetapkan Bendahara NasDem Aceh Selatan, Misran SH: Siap Jalankan Perintah DPP

TAPAKTUAN-Berdasarkan SK yang dikeluarkan DPP Partai NasDem, Misran ditetapkannya sebagai Bendahara DPD Partai NasDem Kabupaten Aceh Selatan.

Informasi yang beredar ini mendapat konfirmasi langsung dari Misran Langsung. Dirinya kepada Media mengkonfirmasi bahwa dirinya baru saja ditetapkan sebagai bendahara DPD Nasdem Aceh Selatan oleh DPP.

"Ya, Benar ini adalah akurat, Alhamdulillah saya diamanahkan DPP partai NasDem untuk menjalankan roda organisasi partai di tingkat Kabupaten. Sebagai kader selalu harus siap menjalankan amanah, dimanapun dan apapun posisinya harus siap", Imbuhnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang dipercayakan kepada dirinya, Insyaallah saya siap menjalankan amanah yang diberikan. Mohon doa dan dukungan kedepannya roda organisasi partai Nasdem di Aceh Selatan khususnya dan Indonesia umumnya lebih baik lagi kedepan dan melahirkan kader-kader terbaik untuk memimpin bangsa ini.

Restorasi yang dilekatkan di Partai kita ini harus bisa memberi perubahan nyata kepada rakyat dan bangsa ini. Dengan kita komitmen, ide kita cemerlang insyaallah kita bisa meraih kemenangan yang hakiki, salam restorasi Tutupnya. 

Untuk diketahui, Saudara Misran sebelum ditetapkan sebagai Bendahara DPD Partai Nasdem Aceh Selatan, Dirinya menjabat sebagai wakil Ketua bidang organisasi dan keanggotaan. Adapun struktur yang baru saat jni Ketua :Muntasir, sekretaris : Awaludin SE, 
Bendahra: Misran S.H.(*)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru