Ketua DPRK Serahkan Jam Digital Untuk 20 Masjid di Bireuen

BIREUEN- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen. Rusyidi Mukhtar. S. Sos. Bersama rombongannya, Melakukan kegiatan Safari Ramadhan dalam Kabupaten Bireuen, menyerahkan 20 Unit Jam Digital, yang diterima langsung oleh Imum Syiek Masjid dan Tgk Imum Gampong masing-masing serta Perangkat Desa disaksikan para Tokoh Masyarakat, Jamaah Solat Terawih.

Kegiatan Safari Ramadan di lakukan Ketua DPRK Bireuen, di setiap Desa dalam Kabupaten Bireuen, turut di dampingi Samsul Azmi, (Mentri KPA), Tgk Mauliadi selaku Ketua JASA Bireuen, turut diapit oleh Tgk. Syawal Fitra, serta Rombongannya,

Pada malam puasa ke 17 Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar melanjutkan Safari Ramadhan di Mesjid Annur Kuta Sabi Desa Mon Jeurujak dan Desa Tanjong Raya Kecamatan Gandapura pada malam ini Jumat 7 April 2023. Ketua Rusyidi Mukhtar, turut menyerahkan satu unit Jam Digital yang diterima langsung oleh Tgk Imum Masjid dan Tgk Imum Gampong Tanjong Raya, disaksikan para Perangkat Desa setempat.

Pantauan TheAtjehNet. di setiap lokasi kegiatan Safari Ramadhan Ketua DPRK Bireuen selalu di diapit Anggota KPA/PA Wilayah Batee Iliek," Rusyidi Mukhtar atau sering disapa Ceulangiek, yang merupakan Politisi Partai Aceh di Kabupaten Bireuen,
Setiba di setiap Masjid dalam Kabupaten Bireuen. Ketua DPRK Rusyidi Mukhtar bersama Rombongannya disambut oleh Tokoh Masyarakat, Tgk Imum Masjid dan Tgk Imum Gampong, para Perangkat Desa serta Jamaah Solat Terawih.

Penyerahan 20 Unit Jam Digital oleh Ketua DPRK Bireuen. Rusyidi Mukhtar, untuk dua puluh Masjid di dalam Kabupaten Bireuen, sesuai Jadwal yang telah ditentukan di setiap Desa masing-masing.

Sebagaimana, Jadwal Safari Ramadhan Ketua DPRK Bireuen bersama rombongannya yang dimulai pada malam Puasa ke 2 di Masjid Desa Pulo Pisang Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen, usai solat terawih Ketua DPRK Bireuen menyerahkan Jam Digital kepada Panitia Masjid Desa setempat.

pada malam Puasa ke 3 di Masjid Desa Meunasah Jarommah Baroh Kecamatan Kuta Blang, malam puasa ke 4 di Masjid Desa Pulo Pineung meunasaj dua kecamatan jangka, Malam puasa 5 di Masjid Desa Meunasah Pante Paku kecamatan jangka, malam puasa ke 6 di Masjid Desa Meunasah Pulo siron kecamatan Kuta Blang, malam puasa ke 8 di Mesjid Besar Kecamatan Kuta Blang, malam puasa ke9 di Mesjid Desa teupin raya kecamatan Peusangan Siblah krung, malam puasa ke 10 di Mesjid Baitul Nur Desa Pandak Kecamatan makmur, malam puasa ke 11 di Masjid Desa Meunasah Kubu Raya Kecamatan Peusamgan Siblah Krung, malam puasa ke 12 di Mesjid Desa Geulanggang Menye Kecamatan Kuta Blang,
malam puasa ke 13 di Mesjid Desa Ule Tutu Kulu Kecamatan Kuta Blang, malam puasa ke 14 di Mesjid Jangka Alue Bie Kecamatan Jangka, malam puasa ke 15 di Mesjid Baitul Muttaqin Desa Matang Kumbang Kecamatan Makmur,

namun pada malam puasa ke 16 Ketua DPRK Bireuen. Rusyidi Mukhtar, sering disapa Ceulangiek bersama rombongan nya melakukan Taqziah ke Rumah duka Tgk H. Muzakkir Manaf selaku Ketua KPA/PA Pusat, di Seunudon Panton Labu Kabupaten Aceh Utara.

Sementara itu, Untuk Jadwal Safari Ramadhan pada malam Puasa ke 18, akan dilakukan di Masjid Nurul Nyakin Desa Tanjong Masjid Kecamatan Gandapura, pada malam puasa ke 19 Ketua DPRK Bireuen berserta rombongannya, akan melakukan Safari Ramadhan di Masjid Baitul Muttaqin Dua Kecamatan Makmur,

Safari Ramadhan ke 20 Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar di Masjid Desa Meunasah Teupin Reudeup Kecamatan Peusangan, kegiatan Safari Ramadhan pada malam terakhir yang di lakukan Ketua DPRK Bireuen.

20 Unit Jam Digital yang diserahkan Ketua DPRK Bireuen untuk dua puluh Masjid dalam Kabupaten Bireuen, dilakukan pada Safari Ramadhan 1444 H. Pada Penyerahan Jam Digital tersebut, turut disaksikan oleh tokoh Masyarakat, para Kepala Desa dan Perangkat Desa, serta Jamaah Solat Terawih.

Safari Ramadhan yang dilakukan Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar, sangat menyentuh dan bermanfaat bagi Jamaah serta kepada Masyarakat di Desa-Desa setempat,(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru