Jaga Kamtibmas Kondusif Selama Ramadhan, Brimob Aceh Gelar Patroli dan Berbagi Takjil

LHOKSEUMAWE- Menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan Suci Ramadhan 1444 H, Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas secara dialogis dan humanis di tempat-tempat keramaian masyarakat dan pasar Ramadhan di Wilayah Kota Lhokseumawe, Kamis (13/04/ 2023), Sore.

Danyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP. Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K.  mengatakan, patroli Harkamtibmas menjelang buka puasa tersebut dilaksanakan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Kota Lhokseumawe sehingga masyarakat bisa menjalankan ibadah puasa dengan rasa aman dan nyaman.
"Kegiatan Patroli Menjelang Buka Puasa ini merupakan bentuk antisipasi adanya gangguan kamtibmas dengan sasaran Kerumunan masyarakat, Guna menjaga keamanan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar AKP. Rizki.

"Selain itu juga pada kesempatan tersebut kami berikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat  serta mensosialisasi kan dan menempelkan stiker berupa nomor layanan kepolisian untuk mempermudah masyarakat dalam memberikan informasi terkait gangguan keamanan yang membutuhkan kehadiran Brimob, karena tidak menutup kemungki nan banyak yang memanfaat kan situasi di bulan Ramadhan ini yang dapat menjadi gangguan terhadap Kamtibamas, tambah Danki 1."
Pada akhir kegiatan Patroli l tersebut juga dilaksanakan pembagian takjil untuk berbuka puasa kepada pengurus Mesjid  Pusong, Mesjid Desa Mon Geudong dan Mesjid Desa Keudee Aceh Kec Banda Sakti Kota Lhokseumawe. Sebagai wujud kepedulian dan menjalin silaturahmi kepada sesama di dalam bulan suci Ramadhan.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru