DPD I Partai Golkar Aceh Gelar Buka Puasa Bersama Sekaligus Menyantuni Anak Yatim

BANDA ACEH - DPD I Partai Golkar Aceh menggelar buka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim di bulan suci ramdhan yang berlangsung di Gedung Asrama Haji, Banda Aceh, Senin (17 April 2023).

Kegiatan buka puasa bersama ini diisi tausiah oleh Guru Besar UIN Ar-Raniry, Prof Dr Drs Syamsul Rijal M Ag.

Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, Drs Teuku Muhammad Nurlif SE mengatakan, kegiatan buka puasa bersama tiap tahunnya di bulan suci ramadhan ini semangat kita guna memperkuat ukhwah islamiyah silaturrahmi serta berbagi bersama anak yatim dan elemen masyarakat sekitarnya.

"Semoga kegiatan ini dapat terus terlaksana kedepannya dalam keakraban bersama DPD Partai Golkar Aceh dalam membangun hubungan yang lebih baik lagi hingga terus terjaga serta tidak boleh dibedakan sehingga kita bersama dapat meraih hari kemenangan dalam keaadan terus sehat seluruhnya, amin," ungkapnya.

Turut hadir juga dalam kegiatan buka puasa DPD I Golkar Aceh ini beberapa jajaran senior Partai Golkar Aceh antaranya, Drs Sulaiman Abda M Si dan Azhari Basyar, Wakil Ketua DPR Aceh, Dr Teuku Raja Keumangan MH, Ketua Fraksi Golkar DPR Aceh, Ali Basrah beserta seluruh kader Partai Golkar Aceh yang ada di Kabupaten dan Kota hingga partisipan bahkan seluruh pengurus. (Ulan)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru