Pimpinan Ratu Textile Group Beserta Owner dan Karyawan Menggelar Buka Puasa Bersama

THE ATJEH NET, BANDA ACEH  -  Pimpinan Ratu Textile Group beserta Owner Ratu Textile Group bersama rombongan keluarga besar dan karyawannya mengadakan berbuka puasa bersama 2000 orang masyarakat beserta pelanggan setia Ratu Textile Group.

Kegiatan buka puasa bersama juga berlangsung Senin (27 Maret 2023) bertempat di Black Ross Cafe, Banda Aceh.

Istri Owner Ratu Textile Group Banda Aceh yang juga selaku pemilik Black Ross Cafe Banda Aceh, Rosnidar mengatakan, Ratu Textile Group bersama Black Ross Cafe tetap setia untuk konsumen beserta seluruh masyarakat Aceh khususnya yang terus setia sehingga di Bulan Suci Ramadhan tahun 2023 ini kita dapat berkumpul menjalin momen ajang kegiatan buka puasa bersama dalam menjalin hubungan silaturahmi yang erat sesama dengan harapan kegiatan kita ini dapat menjadi berkah untuk kebersamaan.

"Target penjualan kain Ratu Textile Group semoga melebihi dari tahun sebelumnya, khususnya kesiapan untuk stok barang juga kita tidak mesti menunggu tepatnya bulan ramadhan karena setiap bulan Ramadhan juga karena kita selalu update barang baru setiap bulannya dengan harapan lancar terus," ujarnya.

Ia berharap, momen berbuka puasa tahun ini bersama Ratu Textile Group semoga menjadi berkah selalu untuk semuanya yang berhadir sehingga harapannya kedepan mendapatkan ridho Allah SWT kemudahan di lancarkan rezeki dan diberi umur panjang untuk Pimpinan Ratu Textile Group beserta Owner hingga seluruh karyawan agar dapat kembali mengadakan kegiatan buka bersama bersama lagi seperti ini kedepannya guna saling berbagi berkah bersama sama konsumen setia Ratu Textile Group bahkan seluruh masyarakat Aceh.

Sementara itu, Panitia, Dessy menambahkan, tema kegiatan buka puasa di Bulan Ramadhan ini khusus untuk konsumen setia Ratu Textile bahkan seluruh masyarakat Aceh sebanyak 2000 orang sehingga dapat bertemu sebagai ajang pertemuan silaturahmi sesama bersama Pimpinan Ratu Textile Group, Owner Ratu Textile Group beserta rombongan Karyawannya. (Ulan)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru