Pejabat Baru Danrem 011/Lilawangsa Pimpin Upacara 17an, Sampaikan Pesan Pangdam

Lhokseumawe – Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa yang baru Kolonel Kav Kapti Hertantyawan memimpin upacara bendera 17-an yang digelar Korem 011/Lilawangsa di Lapangan Jenderal Sudirman, Kota Lhokseumawe, Jum'at (17/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan membacakan amanat tertulis Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit TNI dan PNS Kodam Iskandar Muda dan jajaran atas dedikasi dan kinerja optimal yang telah ditunjukkan selama ini, sehingga Kodam Iskandar Muda semakin profesional dalam memberikan darma bhakti terbaiknya pada bangsa dan negara.

"Kita telah merasakan bersama, bahwa secara umum iklim kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara saat ini telah berjalan dinamis dan stabil, seiring kondisi keamanan wilayah yang aman dan kondusif, sebab tingkat kepekaan dan respon cepat dari kepemimpinan di daerah untuk meredam secara dini terhadap setiap gejala gangguan keamanan serta mencegah meluasnya setiap permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat," ujar Danrem membacakan amanat Pangdam.
 
Lebih lanjut dalam amanat Pangdam, Danrem menyebutkan, bahwa pemerintah saat ini terus berupaya untuk mewujudkan pembangunan nasional, salah satunya menata kembali perekonomian akibat dampak dari pandemi di tengah ancaman resesi global. oleh karena itu, dibutuhkan kerjasama seluruh komponen bangsa termasuk personil Kodam Iskandar Muda, dalam mewujudkan pembangunan nasional menuju masyarakat adil dan makmur yang merata. 
 
"Pada kesempatan ini, saya mengingatkan kembali kepada segenap prajurit TNI dan PNS Kodam Iskandar Muda di mana saja berada dan bertugas, untuk terus berkarya dan bekerja dengan baik dan benar. kita bekerja dan berkarya bukan semata mencari kesuksesan, tetapi lebih dari itu, kita bekerja dan berkarya untuk menambah nilai sikap dan perilaku yang bermakna ibadah,"  
 
"Nilai inilah yang mengharuskan kita untuk terus berkarya, sehingga apapun tugas yang diberikan harus kita lakukan dengan sebaik-baiknya, dengan semangat, keikhlasan, sepenuh hati dan dengan segenap kemampuan jiwa serta raga kita. semua ini adalah komitmen kita sebagai prajurit maupun pns, yang telah diikrarkan bersama dari dahulu hingga sekarang," sebut Danrem menyampaikan pesan Pangdam.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru