Melalui Patroli Kamandahan, Brimob Aceh Pastikan Wilayah Lhokseumawe dan Bireuen Tetap Kondusif

LHOKSEUMAWE- Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh menggelar Patroli Keamanan Daerah Pertahanan (Kamandahan) selama enam hari kedepan, 8-13 Maret 2023, dengan sasaran tempat keramaian, fasilitas publik dan kantor pemerintahan.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP. Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. menjelaskan, patroli kamandahan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai wadah untuk bersilaturahmi dengan elemen-elemen masyarakat seperti tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh agama yang ada di wilayah Lhokseumawe dan kabupaten Bireuen.
"Dalam kegiatan ini tim patroli memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau masyarakat untuk melapor kepada pihak kepolisian apabila terjadi tindak kriminalitas yang menimbulkan keresahan masyarakat".Rabu (08/03/23).
Dalam kesempatan tersebut tim patroli juga memberikan nomor layanan pengaduan Brimob kepada masyarakat yang disambangi oleh tim patroli sehingga mempermudah untuk memberikan informasi maupun pengaduan yg terkait tindakan yang dapat menggangu Kamtibmas di tengah masyarakat.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru