Aksi Jum'at Berkah, Brimob Bagikan Kue Kotak Gratis Kepada Masyarakat

LHOKSEUMAWE- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh terpanggil untuk terus melakukan sebuah gerakan nyata, dengan mengadakan kegiatan Jumat Berkah berbagi Kue Kotak gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.

Danyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP. Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. , mengatakan agenda ini dinamakan Jumat Berkah merupakan sebuah kegiatan aksi berbagi makanan siap makan berupa Kue kotak dan minum yang bertujuan untuk berbuat baik kepada sesama. Jumat Berkah ini dilakukan di seputaran wilayah kota Lhokseumawe.
"Kegiatan sosial Jumat Berkah ini bertujuan untuk berbagi makanan pada sesama yang membutuhkan bagi masyarakat," ucap Danki 1, Jumat (03/03/2023).

Sasaran khusus yang menjadi target kegiatan ini adalah para pengguna jalan, kaum dhuafa, petugas kebersihan, tukang becak, pedagang asongan dan tukang parkir.
Kegiatan Jumat Berkah berawal dari kepedulian sosial Personel Kompi 1 dengan berkegiatan sosial dalam arti panggilan hati untuk berbuat kebaikan terhadap sesama.

"Sumber dana berasal dari infaq anggota yang dikumpulkan," imbuhnya.

AKP Rizki berharap, kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan untuk sesama," tandasnya.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru