Staf Ahli Bupati Gayo Lues Hadiri Pelantikan DPD IPK periode 2022-20227

BLANGKEJEREN - Staf Ahli Bupati Gayo Lues Bidang  politik dan Hukum Abdul Hakim  menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (IPK) periode 2022-2027 , Acara berlangsung di Bale Pendopo Bupati Gayo Lues, Senin (23/1/2023).  

Adapun Susunan Pengurus DPD IPK Kabupaten Gayo Lues yang dilantik adalah Ismail SE (Ketua), M.Yakub (wakil ketua l) Salid S.Pd, MM (wakil Ketua II ) Mursidi (wakil ketua III) Hadis (wakil ketua IV) Didi Safriadi (wakil Ketua V) Muhammad, SE  (Sekretaris) Edi Sutami (wakil sekretaris l) Jasli porang ( Sekretaris ll) dan Siti Suarna (Bendahara) Khatijah( wakil bendera) . Dilanjutkan dengan pelantikan bidang-bidang lainya. 

Sambutan dari Staf Ahli Bupati Gayo Lues Abdul Hakim mengucapkan selamat atas pelantikan DPD IPK Kabupaten Gayo Lues priode 2022-2027. 

Ia juga menyampaikan dalam kondisi umum masyarakat Gayo Lues sekarang ini yang sudah mulai berkembang dengan beraneka ragamnya suku, ras dan agama tentu kehadiran IPK selain menjadi wadah berorganisasi bagi para anggota, IPK juga menjadi wadah bagi pemuda dalam menjaga, memelihara dan mempererat persatuan.

Abdul Hakim  juga berharap agar IPK harus menjadi Ormas yang berfungisi sebagai penyalur    aspirasi masyarakat, pemberdayaan masyarakat, pemenuhan pelayanan sosial, dan pelopor partisipasi menjaga masyarakat.

Lebih lanjut ia mengatakan melalui momen pelantikan ini akan tetap terjalin kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dengan unsur IPK, terutama dalam menyukseskan setiap program-program pembangunan di negeri serbu hafiz ini. 

Sambutan ketua DPD IPK Gayo Lues Ismail, SE. Mengatakan ia meminta dukungan dari Bupati Gayo Lues, forkopimda dan dari DPD IPK Aceh agar nantinya IPK Kabupaten Gayo Lues bisa berjalan dengan sukses. 

IPK adalah organisasi kepemudaan yang didasari keinginan untuk berkarya secara konkret di masyarakat IPK Kabupaten Gayo Lues. 

Ia juga mengajak semua kader IPK untuk membawa ide-ide dalam menghadapi persoalan-persoalan yang konfliks di tengah-tengah masyarakat. Mari ciptakan tantangan yang akan menjadi peluang , tumbuhkan kreatifitas sebagai pemuda. 

Sambutan ketua DPD IPK provinsi Aceh Suhatsyah Raja Kasim mengatakan ia berharap IPK Kabupaten Gayo Lues agar bisa saling bergandengan tangan dengan forkopimda  dalam membangun Kabupaten Gayo Lues ini.

dengan di lantiknya IPK ini sehingga mampu membawa kabupaten Gayo Lues lebih semarak dan lebih maju lagi kedepannya. 

Hadir dalam acara tersebut Staf Ahli Bupati Gayo Lues Abdul Hakim, ketua DPD IPK provinsi Aceh Suhatsyah Raja Kasim, perwakilan polres, KNPI Gayolues Laskar merah putih Gayolues dan undangan lainya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru