Pimpin Apel, Ini kata Plt sekda gayo lues

BLANGKEJEREN – Plt sekda Gayolues H Irwansyah Pimpin Apel Pagi yang berlangsung Halaman kantor bupati setempat pada selasa 03/01/2023

Sekda Gayo Lues H Irwansyah amanahkan dan menyampaikan beberapa pesan kepada para ASN Kabupaten Gayo Lues, agar para ASN membenahi administrasi dan mempersiapkan bahan laporan yang sudah  dilaksanakan  karena pemeriksaan kegiatan tahun 2022 akan segera di laksanakan.

Dalam kesempatan tersebut Sekda juga menyampaikan amanah kemendagri di Banda Aceh bahwa tahun 2023 adalah priode tahun Emas bagi ASN.  

"Inilah peluang emas bagi kita para ASN untuk berinovasi baru di 2023 dan 2024, mengapa ini di sampaikan karena katanya (Kemendagri) kita tidak ada tekanan sana sini. Oleh karena itu mari kesempatan dan peluang emas ini kita gunakan sebaik-baiknya agar kegiatan kita lebih sempurna nantinya."

Sekda juga mengingatkan kedisiplinan para ASN agar ditingkatkan sekaligus beliau mengancam dengan sanksi penerapan UU ASN Nomor 94 tahun 2021 bahwa apabila ASN tidak hadir berturut-turut sampai 10 hari maka ASN bisa dipecat dan Sekda berharap hal ini tidak harus terjadi.

"Kita berharap dengan sangat agar ASN di Kabupaten Gayo Lues ini tidak ada terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan".

Menutup apel Pagi gabungan yang di hadiri oleh para kepala SKPK, Kabid, Pejabat Fungsional dan PPTK, Sekda irwansyah membacakan sebuah pantun. "ASN jangan lupa Bahagia. Dan kita memang harus Bahagia. Kalau anda kurang berbahagia. Nomor Hp kami masih nomor yang sama," jelasanya. (Kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru