Jum'at Berkah Dengan Bersedekah, Brimob Aceh Berbagi kepada Sesama

LHOKSEUMAWE-Hidup bukan tentang bagaimana menikmati, melainkan juga berbagi. Berbagi dengan orang lain adalah wujud kepedulian dan bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan.

Hal tersebut menjadi tema kegiatan Bakti Sosial Jum'at Berkah kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Alue Liem, Kecamatan  Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Jum'at (20/01/2023).
"Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKBP. Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP. Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. menuturkan," kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas apa yang telah diberikan oleh Allah Subḥānahu Wataʿālā Tuhan Yang Maha Esa kepada Kompi 1 Batalyon B Pelopor selama ini dan juga merupakan bentuk kepedulian yang ditunjukan oleh Kompi 1 Batalyon B Pelopor terhadap mereka yang membutuhkan."
"Dengan adanya Bakti Sosial pembagian paket sembako ini, diharapkan dapat meringankan beban serta membantu menambah kebutuhan hidup sehari-hari dan tentunya dapat tercipta hubungan yang humanis antara Brimob dengan warga masyarakat," ucap Danki 1.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru