H. Mukhlis Takabeya Bersama Keuchiek Pon Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir di Gandapura

BIREUEN- Direktur Utama PT. Takabeya Perkasa Group H. Mukhlis, A.Md, SH, di dampingi caleg DPRA yang di usung Partai Golkar Kabupaten Bireuen. Terus bergerak cepat melakukan aksi sosial, Guna untuk menyalurkan bantuan sembako kepada pengunsi korban banjir di Desa Cot Tufah dan Cot Tunong Kecamatan Gandapura Minggu 22 Januari 2023 malam.

Pantauan TheAtjehNet. H. Mukhlis Takabeya yang merupakan Ketua DPD-II Partai Golkar Kabupaten Bireuen saat dilokasi Penampungan Pengungsi disambut baik oleh Perangkat Desa, Masyarakat Korban Banjir,
H. Mukhlis Takabeya, merupakan Tokoh dikagumi Masyarakat Kabupaten Bireuen, dimana Masyarakat Bireuen sangat menanti-nantikan H. Mukhlis Takabeya pada tahun 2024 nanti dapat memimpin Kabupaten Bireuen.

Saat di Penampungan Pengungsi, H. Mukhlis menyebutkan," Alhamdulillah kami bersama Saifuddin M. Nur, yang sering disapa Keuchiek Pon selaku Caleg DPRA dapil Bireuen, turut diiringi Tim, langsung bergerak cepat untuk menyalurkan bantuan masa panik kepada korban banjir yang ada di Kecamatan Gandapura sebut H. Mukhlis Takabeya.
Mukhlis Takabeya mengatakan paket sembako yang disalurkan bersama rombongan ke posko pengungsian di dua Desa tersebut, diantaranya Desa Cot Tunong dan Desa Cot Tufah Kecamata Gandapura.

Di hadapan para pengungsi, Direktur Utama PT. Takabeya Perkasa Group H. Mukhlis, AM,d SH. Menyebutkan, bantuan yang diantar ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan salah satu kegiatan aksi sosial PT Takabeya Perkasa Group untuk selalu sigap membantu masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan.

"Mudah-mudahan sembako yang kami antar ini bisa bermanfaat selama di pengungsian. Dirinya juga mengajak untuk bersama-sama membantu saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah banjir," ajak Mukhlis Takabeya.

Diketahui, akibat diguyur hujan lebat di wilayah Kecamatan Gandapura, sehingga Tanggul Krueng Leubu Jebol, Jebolnya, Tanggul Krueng Leubu tersebut, di desa Cot Tufah, tepatnya di sebelah timur. Dayah Irsyadul 'Awam AL-'Aziziah sehingga Air bah merambas ke sejumlah Desa di Kecamatan Gandapura.

Untuk sementara, para Pengungsi di tampung di Meunasah Cot Tufah dan Cot Tunong Kecamatan Gandapura. Akibat diterjang banjir. Ratusan Rumah Warga tergenang air bah.
Keuchiek Cot Tunong dan Keuchiek Cot Tufah, sangat berterimakasih kepada H. Mukhlis Takabeya, yang telah bergerak cepat untuk membantu Warganya akibat dampak Banjir.

Untuk saat ini, Pengungsi di Meunasah Cot Tufah sebanyak 168 KK, dengan jumlah 640 jiwa, sedangkan di Desa Cot Tunong, ada 24 KK, dengan jumlah 89 jiwa. untuk sementara dari Pihak Pemerintah Bireuen belum ada bantuan masa panik, ucap Kedua Keuchiek tersebut.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru