Tundukan Polres Vc Rikit Gaib Ukir Sejarah

Blangkejeren : Sejarah tercipta pada ajang Turnamen Dandim Cup Kabupaten Gayo Lues 2022, adalah lahirnya Rikit Gaib sebagai Juara bertahan Tiaga kali berutun.

Tampil pada partai final Dandim Cup Tahun 2022 di lapangan Pancasila Makodim 0113 /Gayolues Desa Kampung Jawa Kecamatan Blangkejeren, pada sabtu 19/11/2022 Tim Rikit Gaib mengalahkan Tim Kapolres Gayo Lues dengan skor 3-1.

Tampil dihadapan ratusan pendukungnya Rikit gaib langsung tancap gas sejak set pertama bergulir dengan kemenangan yang cukup jauh selisih poin yaitu 25-17, meskipun pada set kedua kedudukan berhasil imbang 1-1 dengan kemenangan Tim Polres, namun set ketiga dan ke empat berhasil kembali direbut ole Tim Rikit Gaib, dan memastikan keluar sebagai juara pada turnamen Dandim Cup 2022.

Salid selaku koordinator suporter Rikit Gaib mengatakan, kemenangan ini milikmu semua masyarakat rikit yang sudah memberikan dukung penuh kepada tim ini. 
Kami harap para pemain tidak terlalu berjumawa dengan hasil ini.

" jadikan keberhasilan ini sebagai motivasi untuk lebih berprestasi lagi",. Ungap salid

Sementara itu camat Rikit Gaib Burhanuddin SE,yang selalu hadir mendampingi Tim pada setiap laganya menyebutkan, terimakasih kepada semua elemen yang telah memberikan support kepada seluruh pemain.

"Kami pantas juara kerena kami bermain bagus" tutur Burhan dengan raut wajah penuh bangga .(kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru