Kapolda Aceh Lepas Keberangkatan 210 Personel Brimob Ke Bali

BANDA ACEH-Kapolda Aceh. Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M.M menggelar upacara Pelepasan ratusan Personel Satuan Brimob Ke Bali, dalam rangka pengamanan KTT G20 acara di laksanakan di halaman Mapolda Setempat Selasa 1/11/2022.


Pelepasan ratusan personel Satuan Brimob ke Bali itu langsung dipimpin Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, dalam upacara yang digelar di halaman Mapolda Aceh

Sebanyak 210 personel Satbrimob Polda Aceh melaksanakan upacara pemberangkatan pasukan Ops Puri Agung 2022 dalam rangka pengamanan KTT G20 di Bali.


Sementara itu, Hadir dalam upacara tersebut Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Purwadi, SH, Sejumlah PJU Polda Aceh, Dansat Brimob Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K, M.Si., para pejabat Satbrimob Polda Aceh serta Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Usman,S.E.,M.M.  selaku Komandan Upacara.
Adapun acara Pelepasan ratusan personel Satuan Brimob ke Bali itu langsung dipimpin oleh Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M,


Dalam amanatnya mengatakan, bahwa pimpinan Polri percaya dan yakin kepada Satuan Brimob Polda Aceh mampu mengemban tugas-tugas besar, diantaranya melaksanakan pengamanan KTT G20 di Bali. Ucap Kapolda Aceh
Untuk menunjang keamanan kegiatan internasional tersebut, seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia menyiapkan pengamanan ketat sehingga kita harus benar-benar menjaga kehormatan dan kepercayaan sebagai penyelenggaraan KTT G20 di Bali, jangan sampai ada kesalahan sekecil apapun terkait ketentuan penyelenggaraannya, sehingga dengan kehadiran Polri khususnya personel Satuan Brimob Polda Aceh dalam rangka mengamankan wilayah itu dapat menjamin kelancaran kegiatan KTT G20 yang berlangsung di wilayah hukum Polda Bali tersebut.


Ditempat yang berbeda Dansat Brimob menyampaikan, setiap tugas adalah bentuk kepercayaan Negara kepada Brimob sehingga harus dijawab dengan kinerja terbaik.


"Nantinya tugas pokok yang dijalankan para personel adalah menjaga keamanan dan ketertiban di Wilkum Polda Bali, agar para personel yang diberi amanah oleh negara harus menjalankan tugas dengan baik," katanya.
Kombes Pol Selamat Topan juga berpesan kepada seluruh personel agar pada saat bertugas tidak ada yang terlibat dalam kegiatan yang dapat merusak citra Polri."Selamat bertugas, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan petunjuk dan perlindungan kepada kita sekalian sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan ataupun rintangan yang tidak kita inginkan," tuturnya.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru