Tangkal Bangkit Komunis, Korem 011/LW Asah Kemampuan Prajurit TNI

LHOKSEUMAWE - Antisipasi bangkitnya kembali Bahaya Laten Komunis (Balatkom) dan paham radikal, seluruh prajurit TNI Korem 011/Lilawangsa dan jajaran mengikuti kegiatan asah mempertajam kemampuan dalam menghadapi tugas kedepan.

Acara bertajuk "Mewujudkan Binter TNI-AD Yang Adaptif Melalui Komsos Mewaspadai Bahaya Laten Komunis dan Paham Radikal Demi Keselamatan Bangsa dan Tegaknya NKRI" digelar di Aula Ahmad Yani Korem 011/LW, Lhokseumawe, Kamis (20/10/2022).

Kasiter Korem 011/LW Letkol Kav Makhyar S.T.M.M membacakan sambutan Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana saat membuka acara mengatakan, komunis cenderung anti agama dan menolak sistem kekeluargaan secara jelas sangat bertentangan dengan Ideologi Pancasila.

Diketahui bersama, bahaya laten komunis berusaha merusak ketatanegaraan di Indonesia dan paham radikal memaksakan penggunaan kaidah dan nilai-nilai agama bertujuan mengganggu solidaritas kerukunan antar umat beragama, serta persatuan dan kesatuan bangsa.

Oleh karena itu, kepada semua prajurit TNI dan seluruh komponen bangsa untuk tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta wawasan kebangsaan dan pemahaman nilai-nilai Pancasila agar tidak mudah terhasut oleh tipu daya dan propaganda komunisme.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru