Perpustakaan dan Kearsipan Aceh Timur Raih juara Dua

Aceh Timur - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Aceh Timur berhasil meraih juara dua dalam lomba apresiasi lembaga kearsipan daerah kabupaten /kota terbaik se-Aceh Tahun 2022 yang dilaksanakan di Gedung Perpustakaan Aceh.

Perlombaan itu diikuti seluruh Dinas Perpustakaan dan kearsipan kabupaten/kota se-Aceh. Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Aceh Tengah menjadi juara pertama.

"Sedangkan trophy serta piagam penghargaan sebagai juara ke 2 diberikan kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Aceh Timur," ujar  Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Aceh Timur drh, Muhammad Mahdi, usai menerima penghargaan tersebut, Kamis (13/10/2022)

Muhammad Mahdi menambahkan, dirinya menerima langsung penghargaan tersebut yang diserahkan oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Aceh, Dr. Edi Yandra, S.STP, M. SP  di Gedung Perpustakaan Provinsi Aceh.

 Mahdi menambahkan, meskipun telah meraih peringkat ke-2 dalam perlombaan apresiasi kearsipan se-Aceh, dirinya mengaku tetap berusaha sebaik mungkin untuk memperoleh peringkat pertama di tahun tahun mendatang.
 
"Diharapkan untuk ke depan bukan hanya Di bidang Kearsipan  yang mendapatkan prestasi di tingkat Provinsi, namun bidang bidang yang lainnya juga bisa memperoleh prestasi untuk tingkat Aceh," tutur Mahdi.

Ia juga meminta kepada seluruh Kabid, Kasi serta seluruh staff yang berada di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Aceh Timur untuk dapat melaksanakan kegiatannya secara bersunguh-sunguh meskipun kendala yang dihadapi sangat banyak dengan ketersediaan anggaran yang minim.

"Mari kita tunjukan bahwa dinas kita ini bukanlah tempat buangan akan tetapi sebagai dinas yang bergengsi dengan berbagai penghargaan baik dari Provinsi Aceh sampai ke tingkat Nasional," pungkasnya. ()
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru